Selasa, 09 Oktober 2012

1 Tahun...

gbr : www.pingram.me
Sang waktu dengan semangat yang tinggi melaju tanpa peduli apapun halangan, juga seolah melupakan serpihan kenangan yang selama ini memujanya. Tetap menatap kedepan dan terus meraih kesuksesan meski terkadang tersandung atau terjatuh mencium gerakan jaman tetapi dengan segera bangkit dan melanjutkan perjalanan tanpa terbebani oleh sejuta alasan.

Senyum tetap tersebar meski terkadang tidak semua pihak menjadi nyaman, sedikit api dendam mungkin pernah ada yang menyalakan tetapi seiring perjalanan tersiram oleh air pengertian dan embun pagi kesahajaan.

Padahal sang waktu ingin berhenti dan rehat sejenak, menarik nafas kelegaan sambil bercengkrama dengan kenangan yang berlomba memintal asa menjalin janji untuk berbagi atau menagih seuntai hati?... Hanya saja jika berhenti sedetik saja, maka jam kehidupan akan berhenti berdenyut dan mungkin bencana yang tertawa pongah menelan kebingungan dalam kefanaan. Maka sang waktu tetap berlari dan melaju.

Dalam hati kecilnya, sang waktu juga bersedih dan meneteskan airmata keharuan, karena semua hal yang diraih baik kesuksesan ataupun hikmah kesedihan adalah hasil dari kolaborasi strategis dan harmonis antara kenangan dan memories, terpadu erat saling melengkapi, saling mendukung hingga mendorong sang waktu tetap semangat menjelajahi semesta kehidupan diiringi senyum, tangis, tawa dan doa.

Satu tahun berlalu, sang waktu terus berlalu, terimakasih kepada semua kenangan indah dan sedih yang terjalin sempurna secara misteri semesta. Hapuskan dendam dan petik hikmah kebersamaan, untuk meraih kesuksesan hakiki di masa depan.

Sang waktu tersenyum, dan 7 oktoberpun kembali akan ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar